Kamis, 23 Desember 2010

Goo hye sun menangis ketemu yoona SNSD

 Goo Hye Sun langsung nangis saat ketemu sama Yoona SNSD. Kenapa?? Pada tanggal 8 Juni, selebriti berbakat Gu Hye Sun mengungkapkan kasih sayang yang istimewa terhadap Yoona selama penampilan tamunya di variety show KBS2TV WinWin.
Goo Hye Sun mengaku, “Meskipun saya belum bertemu Yoona secara langsung aku tahu banyak tentang dia baru-baru ini. Yoona dan saya bertukar nomor telepon melalui guru tari kami, dan sejak itu kami berdua menelepon dan sering SMS satu sama lain”
Lalu Yoona tiba-tiba hadir dan membuat Goo Hye Sun kaget dan nangis.
Yoona bilang tentang Goo Hye Sun dan mengatakan, “Saya terkejut dan kaget pada kenyataan bahwa Goo Hye Sun yang sangat cantik menyukaiku. Saya juga, menyukainya, seperti kebanyakan orang”
Tae Yeon SNSD berkomentar, “Mereka mengatakan bahwa orang-orang yang mirip bermain bersama, dan aku memahami bagaimana kedua boneka cantik menjadi dekat satu sama lain”   (sumber: asianfansclub.wordpress)

0 komentar:

Posting Komentar